Tuesday, January 6, 2015

Framaroot 1.9.3 Free

Pingin Root Android namun tidak memiliki kemampuan atau kamu tidak mempunyai komputer untuk root android kamu tenag sobat kamu dapat menggunakan aplikasi Framaroot 1.9.3 Free software ini berfungsi untuk meroot androidmu dengan satu kali klik saja tanpa harus memutar otak.

APA ROOT ITU  ?

Root adalah sebuah system akun yang memungkinkan pengguna dapat mengatur, menghapus dan menambah sesuatu pada system berbasis Linux termasuk Android. Secara singkat dapat saya ibaratkan jika kita ingin masuk ke sebuah situs semisalnya Facebook kita harus Log in kan?, nah kurang lebih seperti itu jadi saat kita telah masuk kesitus Facebook tersebut kita mempunyai hak akses bebas untuk mengutak - atik sistem Android.
Jadi ibaratnya Root itu seperti akun untuk membuka system tertentu yang tidak bisa diakses jika belum melakukan Root, tapi apa fungsi utama dari root?, Sebenarnya banyak sekali hal-hal menguntungkan jika kita sudah melakukan proses root, salah satunya pada beberapa aplikasi utility, seperti Root Explorer yang berguna sangat banyak salah satunya untuk edit build.prop, menghapus aplikasi bawaan vendor dan lain lain. Tidak hanya aplikasi itu saja yang mempunyai sejuta multifungsi tertentu, masih ada Chainfire, RAM Expander,  Rakun optimizer, Link2SD, Hexacomb, Z-Screenrecorder dan masih banyak lagi, sobat bisa menemukannya di Playstore, begitu banyak aplikasi yang mengharuskan pengguna menggunakan Root. Jadi jangan heran jika sobat menulis keyword “cara root” di Google dan menghasilkan berjuta-juta postingan berdasarkan kata kunci Cara Root.








2 comments

Framaroot yang baru ya ? Langsung sedot gann ahh ^_^

hi mastah hanya memberi informasi semoga bermanfaat
Ikuti Kontes SEO W88ID.COM TOTAL HADIAH 25.000.000 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah spesialnya
kunjungi : http://goo.gl/clfkoo


EmoticonEmoticon