Thursday, January 8, 2015

X - Men Legends II Free

X - Men Legends II : Rise of Apocalypse adalah  game yang dikembangkan oleh Raven Software dan diterbitkan oleh Activision . Ini adalah tindak lanjut dari game  X - Men Legends tahun 2004 . Ini pertama kali dirilis pada bulan September 2005 untuk GameCube , Microsoft Windows, N - Gage , PlayStation 2 , PlayStation Portable dan Xbox platform video game . 
game yang memiliki keseruan dibandingkan versi sebelumya , dan penulis menciptakan sebuah cerita penjahat yang dikenal sebagai Persaudaraan Mutan , perlu bersekutu dengan heroik X - Men untuk mengalahkan ancaman yang lebih besar . Cinematics berkualitas tinggi diciptakan oleh Blur Studio . Multiplayer online juga ditambahkan .
Permainan ini diterima dengan baik oleh kritikus game pada semua platform . Kritik merasa bahwa masuknya bermain online , kekuatan mutan tambahan , dan pemain yang lebih besar membuat permainan perbaikan atas pendahulunya . Beberapa pengulas kritis terhadap permainan akting suara dan merasa bahwa gameplay yang berulang-ulang . SEMOGA BERMANFAAT!!








Minimum System Requirements:
CPU  :Pentium III 1.2 GHz or AMD Athlon 1.2 GHz
RAM : 256MB of RAM
VGA : GeForce2/ATI 7500 or better with at least 64MB of VRAM
DX    : DirectX Version: 9.0 or higher
OS    : Windows 98/ME/2000/XP
HDD : 3 GB minimum hard drive space
Sound : DirectX 9.0 or higher compatible sound card
ODD : 16X or better

2 comments


EmoticonEmoticon