Thursday, April 23, 2015

Download Game Limbo PC



Tau kan game limbo , game yang menyeramkan ini sudah ada versi pc nya jadi yang mau mainin game ini di PC untuk saat ini udah bisa, apa Itu limbo ?
Limbo (bahasa Latin: limbo; arti: pinggir) adalah tempat atau keadaan orang mati yang tidak masuk surga atau pun neraka.Ajaran mengenai Limbo didasarkan pada ajaran Gereja Katolik Roma.Orang-orang berada di Limbo dikatakan sedang menunggu di pinggir surga atau neraka.Orang saleh menunggu di sana hingga kedatangan Kristus yang kedua kalinya.

Pandangan Augustine bahwa orang yang meninggal di dalam dosa asalnya adalah terkutuk. Hal ini menjadi tekanan bagi umat Kristen saat itu. Pada abad ke-13, beberapa teolog mengajukan ide mengenai Limbo, yang merupakan tempat di bawah bumi untuk menampung orang-orang yang meninggal, baik itu bayi yang baru lahir hingga orang dewasa yang belum dibaptis. Di Limbo, mereka tidak menderita dan tidak mendapat belas kasih serta kemuliaan dari Tuhan. Baptisan adalah praktik yang lazim dan ideal.
Nah Digame limbo sendiri jalan ceritanya pun ngak jauh berbeda degan cerita yang diatas dan bagi kamu yang penasaran degan game ini kamu bisa download dibawah :









EmoticonEmoticon