Friday, April 24, 2015

Download Games Angry Birds Go Apk (Terbaru)



Download Games Angry Birds Go Apk (Terbaru), Tau kan game Angry Birds game yang berceritakan tentang permusuhan antara brurung degan babi dikarenakan babi berusaha mengambil telur sang burung dan menjadikan para burung marah dan menghancurkan markas babi. Angry Birds Go sendiri merupakan sebuah game terbaru dari seri Angry Birds. Games ini sendiri mengusung tema yang benar-benar baru, dalam permainan ini anda akan bermain game kart racing (balapan ala Mario Kart) dengan karakter Angry Birds.

Game Angry Birds Go! tampil dengan grafis 3D yang lebih detail dan modern serta memiliki gameplay yang menantang dan seru hingga membuat game ini sangat menyenangkan  untuk di mainkan pada smartphone android yang kalian miliki, apalagi saat balapan sedang berlangsung, para pemain tidak hanya akan bergantung kepada kecepatan mobil saja, tetapi pemain juga harus memanfaatkan skil-skil yang dimiliki setiap karakter yang ada di angry birds go ini.

Selain itu, games ini juga dilengkapi karts upgradeable dan kekuatan yang unik untuk setiap karakternya, Upgrade terus kemampuan dan kendaraanmu untuk selalu jadi juara dalam permainan balap Angry Birds Go!

Sudah tidak sabar memainkan game ini lagsung saja download game Angry Birds Go ini di Link yang tersedia dibawah.

Screenshot:




Fitur baru di  Angry Birds Go v1.5.0:
  1. Di sini! Balap dengan banyak pemain telah hadir di Piggy Island! Balaplah di lintasan dengan multi pemain lain di seluruh dunia untuk menjadi bird atau piggy tercepat!
  2. MULTI PEMAIN BARU! Balaplah dengan pemain lain di seluruh dunia, atau hubungi Facebook untuk balapan dengan teman Anda!
  3. TANTANGAN BARU! Perlihatkan waktu super cepat Anda dan tantang teman Anda mengungguli kecepatan Anda!
  4. SEGERA HADIR LAGI! penampilan multi pemain berbulu kokoh di lintasan - saksikan ini di ruang angkasa!
System required: Android OS 2.3.3 keatas





EmoticonEmoticon