Wednesday, April 22, 2015

MORTAL KOMBAT X PROPER-RELOADED FREE

Akhirnya Mortal Kombat X tiba, Saudara-Saudara! Rasa penasaran membuat saya tidak membuang waktu untuk segera mengunduh game ini. Setelah memainkannya selama dua jam, saya bisa bilang bahwa Mortal Kombat X memiliki kelebihan dan kekurangan yang membuat perasaan saya campur aduk ketika memainkannya..

Pertama kali membuka aplikasi Mortal Kombat X, saya langsung terkesima dengan adegan pembuka yang diperlihatkan. Pertarungan antara Sub-Zero dan Scorpion di hutan bersalju terasa sangat intens dan mendebarkan. Adegan tersebut dikemas dengan kualitas grafis prima, seperti yang biasa saya lihat pada game console terbaru. Dan kali ini saya akan membagikan game MORTAL KOMBAT X PROPER-RELOADED kepada sobat sobat semua.





Game Information :

Title: Mortal Kombat X Full Version RELOADED
Genre: Action, Arcade, Fighting
Developer: NetherRealm Studios, High Voltage Software
Publisher: Warner Bros. Games
Release Date: 13 Apr, 2015
Languages: English, French, Italian, Spanish, Polish, Portuguese-Brazil, Russian, German
Size: 31.2 GB / Split 31 parts 1 Gb

Minimum System Requirement :

• OS: 64-bit: Vista, Win 7, Win 8, Win 10
• Processor: Intel Core i5-750, 2.67 GHz | AMD Phenom II X4 965, 3.4 GHz
• Memory: 3 GB RAM
• Graphics: NVIDIA GeForce GTX 460 | AMD Radeon HD 5850
• DirectX: Version 11
• Network: Broadband Internet connection
• Hard Drive: 36 GB available space




EmoticonEmoticon