Tuesday, May 12, 2015

Baca Majalah Gratis : Flipboard


Download App Flipboard - Flipboard adalah aplikasi social-network aggregation dengan format majalah untuk Android, Windows Phone 8 dan iOS. Flipboard mengumpulkan content/ artikel-artikel di media sosial dan situs lainnya dan menyajikannya dalam format majalah dan memungkinkan pengguna untuk “flip” content tersebut melalui feed jejaring sosial dan feed dari situs web yang bermitra dengan Flipboard.
Awalnya Flibbiard dirancang khusus untuk iPad, pada bulan Desember 2010, aplikasi ini diperbarui untuk menambahkan dukungan untuk iPhone dan iPod Touch. Pada tanggal 5 Mei 2012, diumumkan bahwa Flipboard akan dirilis untuk ponsel Android, dimulai dengan Samsung Galaxy S3 Kemudian, pada tanggal 30 Mei 2012, versi beta dari Flipboard untuk Android telah dirilis melalui website resmi Flipboard. Sebuah rilis stabil terakhir dari Flipboard untuk Android dirilis pada 22 Juni 2012 di Google Play sedangkan versi Cina Flipboard untuk Android dirilis pada 26 Juni 2012.

Aplikasi Flipboard Windows 8 versi juga diresmikan selama Microsoft 2013 Build Conference dan juga pada blog resmi Flipboard dengan video meskipun tidak ada tanggal rilis telah yang diberikan. Flipboard di kembangkan oleh Flipboard, Inc, sebuah perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Amerika Serikat didirikan pada tahun 2010 oleh Mike McCue dan Evan Doll dan berkantor pusat di Palo Alto, California.



Download :


Semoga Bermanfaat :)


EmoticonEmoticon