Wednesday, May 13, 2015

Download Game Subway Surfers Untuk PC


Subway Surfers adalah permainan melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya karena merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti di gerbong kereta. Permainan ini tak hanya menghindari tangkapan dari polisi tetapi juga harus menghindari tabrakan kereta. Esensi dari permainan ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari menghindari polisi dan gerbong kereta, selain mengumpulkan koin juga ada beberapa kunci biru yang dapat diambil. Fungsi kunci biru adalah untuk melanjutkan permainan ketika sudah tertabrak objek.
Permainan ini diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games. Sudah terdapat 26,5 juta pemain aktif Subway Surfers di dunia serta 130 juta pengguna yang sudah mengunduh permainan ini, dan diprediksikan sebanyak 250 juta yang akan mengunduh pada tahun 2013.
Subway Surfers berkaitan dengan perkembangan teknologi masa kini dimana efek visual dari permainan ini adalah 3D modern. Permainan ini hanya tersedia untuk piranti yang memiliki Sistem Operasi Android (minimal versi Android 2.3.3 (Gingerbread) dengan mengunggah di Google Play dan iOS seperti iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (3rd generation), iPod touch (4th generation), iPod touch (5th generation) dan iPad dengan menggugah di ITunes. namun kali ini saya akan membagikan game Subway Surfers untuk versi pc atau komputer. sudah tidak sabar memainkan game ini ? lagusung download aja dengan cara klik dibawah.


Screenshot :









Download :




Semoga Bermanfaat :)



EmoticonEmoticon