Thursday, May 21, 2015

Kumpulan Software TV Streaming Di Android Gratis


Hari ini saya akan membagikan beberapa refrensi bagi sobat semua pengguna android yang terlalu sibuk diluar namun tetap ingin update dengan berita/gosip yag tengah beredar ditelevisi. nah saya akan memberi beberapa refrensi kepada sobat semua mengenai software yang berguna untuk striming tv di ponsel android.

Tips Mencari Aplikasi TV untuk Gadget Android:

Tempat mencari aplikasi yang paling aman dari virus yaitu Google Play store. Kamu bisa mencoba membuka Google Play store, kemudian pada menu search isikan "Indonesian TV channel", akan muncul banyak aplikasi yang bisa Kamu download. Namun, jika Kamu bingung ingin mendownload aplikasi yang mana, Kamu bisa membaca beberapa resensi dari kita di bawah ini.

Free TV

Aplikasi pertama yang bernama Free TV. Pada aplikasi ini dari judulnya sudah jelas bahwa Kamu bisa mendownload dan menggunakannya dengan gratis. Channel televisi yang ada pada aplikasi ini pun tidak tanggung-tanggung, terdapat 100 channel televisi. Memang ada iklan, karena developer aplikasi ini tentu juga butuh pendapatan, namun iklan ini tidak akan mengganggu, sebab iklan hanya akan muncul pada tampilan depan aplikasi ini, tidak pada saat Kamu sedang menonton tayangan televisinya. Bahkan terdapat fitur pengelompokan, jadi pengguna bisa memilih channel berdasarkan negara asal siaran TV tersebut.

Indonesia live TV

Aplikasi TV smartphone Android kedua yaitu Indonesia live TV. Aplikasi ini juga dapat Kamu peroleh dengan gratis. Walaupun gratis, Indonesia live TV mempunyai banyak keunggulan dan juga fitur yang tidak bisa diremehkan. Untuk tambahan informasi saja, bahwa aplikasi Android TV ini menggunakan codec tambahan, yang bisa Kamu peroleh dengan gratis juga.

Google TV

Aplikasi ketiga yang akan kita bahas bertajuk Google TV. Aplikasi ini cukup keren, karena memang dibuat oleh perusahaan kelas dunia Google, jadi tidak sembarangan, baik dalam fitur maupun fungsinya. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa melihat siaran televisi yang dikombinasikan dengan aneka acara TV real time, menggunakan koneksi internet. Bahkan, Kamu juga dapat melihat video dari Youtube dengan bantuan Google TV. Untuk memakai Google TV, Kamu harus memakai perangkat TV khusus, dengan dihubungkan ke Google Box. Pada akhirnya, pengguna juga dapat mendownload aplikasi dan mengakses web. Aplikasi ini bisa Kamu peroleh di www.google.com/tv/

iPlayer

Aplikasi berikutnya yaitu iPlayer. Aplikasi Android ini memungkinkan Kamu untuk menonton acara dari siaran BBC. Selain menonton siaran BBC, dengan menggunakan iPlayer, Kamu juga dapat mendengarkan streaming radio resmi dari BBC nonstop selama 7 hari. Selain itu, juga terdapat banyak program TV populer yang bisa Kamu tonton.

Mivo TV

Sebelumnya, Mivo TV telah hadir terlebih dahulu dalam format web site, dan memang sangat banyak fansnya dari negara Indonesia. Kini, fitur streaming dari Mivo TV sudah tersedia dalam bentuk aplikasi spesial bagi para pengguna smartphone Android. Tentunya, dengan dukungan channel yang sangat banyak untuk Kamu tonton di tempat yang ada koneksi internetnya. Mivo TV merupakan aplikasi tidak berbayar juga. Beberapa contoh channel siaran TV Indonesia yang bisa Kamu nikmati di Mivo TV yaitu TV one, SCTV, ANTV, Lajer TV, DAAI TV, dan banyak lagi channel lainnya.

Semoga dari sekian banyak aplikasi nonton tv di android, ada yang bisa memenuhi kebutuhanmu akan tontonan televisi. Ingat, bahwa jangan semua yang ada di televisi di telan mentah-mentah. Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk.



Semoga Bermanfaat :)


EmoticonEmoticon