Saturday, May 9, 2015

Software Untuk Menyembunyikan File : Wise Folder Hider


Download Software Wise Folder Hider Gratis - Ada banyak alasan mengapa anda ingin menyembunyikan file atau folder di komputer kamu, dan kamu akan menemukan banyak program yang dapat digunakan untuk melakukanya mulai dari yang sederhana dan gratis ataupun cukup rumit berbayar.
Wise Folder Hider dapat membantu anda menyembunyikan file atau folder di komputer mudah dan aplikasi ini tentu saja gratis. Anda dapat menggunakan Wise Folder untuk menyembunyikan file pribadi dan folder baik di dalam komputer Anda atau di perangkat penyimpanan removable seperti flashdisk.

Fitur:
  • Password ganda: Wise Folder Hider menggunakan sistem sandi dua tingkat untuk meningkatkan keamanan. Sandi pertama memberikan anda akses ke program dan yang kedua memungkinkan anda untuk menyembunyikan atau membuka data.
  • Dukungan untuk Klik kanan: Anda dapat dengan mudah menyembunyikan file dengan mengklik kanan.
  • Drag dan Drop: Jika aplikasi Wise Folder Hider terbuka, Anda dapat drag dan drop file ke dalamnya untuk menyembunyikan file tersebut. Harap dicatat bahwa hanya Windows XP, 8, 7 dan Vista memungkinkan fitur ini.
  • Kompatibel dengan Flash Drives: Anda dapat menggunakan program untuk menyembunyikan isi dari flash drive atau seluruh file dan folder yang dipilih. Namun, tidak kompatibel dengan hard disk eksternal.
Screenshot :








Download :  




Semoga Bermanfaat.



EmoticonEmoticon