Thursday, February 4, 2016

Process Lasso Pro 8.9.4 Final Full Version

Process Lasso Pro 8.9.4 Final Full Version

Process Lasso Pro 8.9.4 Final Full Version - Permasalahan yang paling sering ditemui pada pengguna komputer maupun laptop adalah lambanya kinerja Pc yang dimilikinya entah itu karena PC yang dimilikinya tidak memiliki sepesifikasi yang cukup tinggi ataupun PC tersebut terlalu banyak terinstal aplikasi jadi komputer yang dimiliki agak sedikit berat jika digunakan. nah dari permasalahan itulah saya akan membagikan sebuah software yang mungkin dapat berguna bagi kamu yang memiliki komputer yang bisa dibilang lemot.
Software tersebut bernama Process Lasso Pro mungkin banyak orang yang tidak tahu apa fungsi software ini bahkan ada yang tidak tau mengenai software ini, jadi Process Lasso Pro adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengatur jalanya proses kerja dan penggunaan CPU dikomputer. jadi fungsi utama dari software ini adalah untuk mengetahui software yang sedang berjalan di komputer kita jadi kita dapat segera mengetahui apakah software yang sedang berjalan di PC kita penting ataupun tidak. jadi jika kalin penasaran langsung saja download software Process Lasso Pro 8.9.4 Final Full Version dibawah ini.

Screenshot :

Process Lasso Pro 8.9.4 Final Full Version


Download :
Cara Instalasi :

  1. instalasi Process Lasso Pro sesuai dengan type windows anda (32 atau 64)
  2. Setelah proses instalasi Process Lasso Pro selesai, copy-paste keygen.exe ke dalam folder instalasi Process Lasso Pro tadi.
  3. Buka keygen dengan mode run as administrator.
  4. Isi nama pada bagian registration name, kemudian klik Generate, Setelah itu klik Patch host file.
  5. Selamat Process Lasso Pro siap digunakan.

Semoga Bermanfaat :)

2 comments


EmoticonEmoticon